Personel Yonif 642/Kapuas Melaksanakan Pembersihan Di Sekitar Pasar Sentral Sanggau -->

Iklan Semua Halaman

Personel Yonif 642/Kapuas Melaksanakan Pembersihan Di Sekitar Pasar Sentral Sanggau

Redaksi
Rabu, 02 Juni 2021

Sanggau - Dalam rangka melestarikan kebersihan lingkungan, personel Yonif 642/Kapuas melaksanakan pembersihan di sekitar Pasar Sentral Sanggau, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau, Kalbar, Selasa (1/6/2021).

Komandan Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, di Mako Yonif 642 Kab. Sintang, Kalbar, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, tiga personel Kipan B Yonif 642 yang dipimpin Serda Muh. Syarif bersama dengan warga sekitar melaksanakan pembersihan di sekitar Pasar Sentral Sanggau.

"Dengan adanya lingkungan yang bersih dan nyaman, maka akan terciptanya lingkungan yang sehat dan tidak mudah terserang berbagai penyakit. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga sekitar," ujar Letkol Inf Alim Mustofa.

Di tempat terpisah, sebanyak 10 personel Kompi Markas Yonif 642/Kapuas dipimpin oleh Serka Mukti, membagikan vitamin kepada petugas dan pelintas di Pos Penyekatan Wilayah Sintang, Sekadau, Kalbar.

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, pembagian vitamin tersebut guna membantu petugas dan masyarakat dalam memelihara kesehatannya. "Kegiatan ini diharapkan mampu membantu para petugas dan masyarakat yang melintas di Pos Penyekatan Sintang dalam memelihara dan menjaga kesehatan serta imunitas tubuh," pungkasnya.(Red).