KAPOLRES LABUHANBATU CEK VAKSINASI DI POLSEK BILAH HILIR DAN POLSEKTA KOTA PINANG -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU CEK VAKSINASI DI POLSEK BILAH HILIR DAN POLSEKTA KOTA PINANG

Redaksi
Senin, 28 Juni 2021

Labuhanbatu -Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Labuhanbatu bersama Polsek jajaran melakukan vaksinasi massal Covid-19 kepada elemen masyarakat.

Dalam giatnya hari ini, Jumat (25/6/2021). Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. dan rombongan melakukan pengecekan langsung kegiatan vaksinasi massal di Polsek Bilah Hilir.

Usai melakukan pengecekan vaksinasi di Polsek Bilah Hilir, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan melanjutkan pengecekan vaksinasi yang dilakukan di Polsek Kota Pinang.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu telah menyediakan 1.000 vial vaksin dengan target  sebanyak 10.000 orang yang akan menerima vaksin.

"Pelaksanaan vaksinasi covid-19 akan dilaksanakan selama 5 hari. Terhitung mulai tanggal 22 Juni 2021 sampai dengan tanggal 26 Juni 2021. Dengan jumlah penerima vaksin per hari sebanyaknya 2.000 orang," ucap Kapolres

AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H.juga terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," ujar Kapolres Labuhanbatu.(julip ependi)