Kapolres Labuhanbatu bekerja sama panti Rehabilitas Narkoba Medan jelang HUT ke 75 Bhayangkara membuka secara Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu bekerja sama panti Rehabilitas Narkoba Medan jelang HUT ke 75 Bhayangkara membuka secara Gratis

Redaksi
Jumat, 11 Juni 2021

LABUHANBATU - Menjelang HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Deni Kurniawan menggelar rehabilitasi bagi pecandu narkotika secara gratis.

"Menjelang 1 Juli 2021 sekaitan dengan HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan salah satu panti rehablitasi di Medan, memberikan layanan rehabilitasi secara gratis kepada saudara kita yang saat ini masih menjadi pecandu narkoba," ungkap Kapolres, Rabu (9/6/2021).
Kapolres berharap, dengan adanya program ini, pihaknya bisa membantu para pecandu untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi ke depan.
"Untuk saat ini, masyarakat yang akan dibina ada sekitar 20 orang dan program rehabilitasi pecandu dilakukan Satres Narkoba," sebutnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menambahkan, rehabilitasi ini dilakukan selama 6 bulan.
"Fasilitas rehabilitasi yang disiapkan ini meliputi konseling, pengamanan residen, kelengkapan administrasi, transportasi, penjemputan dan pengawalan," timpalnya.(julip Ependi)