DPK LSM FORMAPERA Percut Sei Tuan, Siap DiLantik -->

Iklan Semua Halaman

DPK LSM FORMAPERA Percut Sei Tuan, Siap DiLantik

Redaksi
Jumat, 18 Juni 2021


Percut Sei Tuan || - Lsm Forum Masyarakat Pemantau Negara ( Formapera ) terus menunjukan eksistensinya dikalangan masyarakat, melalui Dpd Formapera Deli Serdang, Formapera siap hadir dikalangan masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Hal ini terlihat, ketika Pengurus Dpd Formapera Deli Serdang, pada jumat sore 18/06/21  bertempat di Jl.Medan Batang Kuis Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan melaksanakan Musyawarah Rapat Internal pembahasan pembentukan Dpk Formapera Percut Sei Tuan.

Dalam kesempatan saat rapat musyawarah, Muslim Susanto Ketua DPD Formapera Deli Serdang mengungkapkan kepada awak media , rapat musyawarah ini adalah pembahasan pematangan pembentukan Dpk Formapera Percut Sei Tuan. 

" Rapat tadi kami kita lakukan bersama calon pengurus Dpk Formapera Percut Sei Tuan, kita sudah masuk tahap pematangan pembentukan organisasi kita ini, ungkap muslim 

Dikatakan lagi oleh Muslim, Ketua Dpk Formapera Percut Sei Tuan, berdasarkan hasil musyawarah kita sepakati sdr.Panji dan penentuan komposisi akan segera saya terbitkan mandatarisnya. 

" Hasil musyawarah ini juga sudah kita tetapkan Calon Ketua Dpk Formapera Percut Sei Tuan sdr.Panji, dan segera akan kita terbitkan SK Mandatarisnya, kata muslim mengakhiri.

Terpisah , Panji Calon Ketua Dpk Percut Sei Tuan dirinya siap jika teman teman mendukung dirinya untuk memimpin Formapera diKecamatan Percut Sei Tuan.

" Saya siap , jika teman teman mendukung dan mempercayakan saya untuk memimpin Organisasi ini , tentunya saya akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk percepatan pembentukan dan pelantikan pengurus inti diorganisasi kita ini, ujar Panji kepada awak media.(WT)