Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Sugiyanto Bersama Tim Saberling Laksanakan Kerja Bakti -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Sugiyanto Bersama Tim Saberling Laksanakan Kerja Bakti

Redaksi
Minggu, 06 Juni 2021

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Tim Saberling (Sapu bersih lingkungan) bertempat di RW 01 dan RW 03 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Minggu (06/06/2021).

Sugiyanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan sarana agar Babinsa lebih dekat dengan warga binaan dan bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga terhindar dari wabah covid-19.

"Kami selaku Babinsa selalu berusaha memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan semaksimal mungkin hadir di tengah-tengah warga yang menjadi binaannya."tutur Sugiyanto.

Sementara itu Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Keprabon karena selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan di wilayah Kelurahan Keprabon.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir , memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.(Arda 72)