Begini Cara Serda Budiono Dalam Menerapkan PPKM di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

Begini Cara Serda Budiono Dalam Menerapkan PPKM di Wilayahnya

Redaksi
Jumat, 04 Juni 2021

Surakarta - Jum'at (4/6) bertempat di Jl. Kepatihan RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas ,Lurah dan Linmas setempat melaksanakan Operasi Yustisi dan Membagikan Masker serta himbauan Prokes dalam penerapan PPKM Mikro. 

"Untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan PPKM berbasis mikro peran aktif Babinsa di tuntut secara nyata di lapangan hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid 19 yang hingga kini masih terus menjadi pendemi."tutur Budiono disela-sela kegiatan.

"Kami bersama Bhabinkamtibmas,Lurah dan Linmas melaksanakan Ops Yustisi dan membagikan Masker dan himbauan Prokes kepada warga denga sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Masker adalah pedagang dan warga yang sedang diluar rumah yang tidak memakai masker diberikan himbauan dan dibagikan masker."imbuhnya.

Lebih lanjut Budiono menambahkan dimasa penerapan PPKM berbasis mikro saat ini aparat kewiyahan sedang gencar melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus penyebaran virus covid 19 dengan sering dilaksanakan Operasi yustisi masker di wilayah ini akan tumbuh kesadaran pada seluruh warga kita untuk selalu mematuhi Prokes  setiap harinya dan selalu memakai masker ketika akan keluar dari rumah sehingga kita bisa secara bersama sama guna memutus mata rantai penyebar Virus Covid-19 khususnya yang ada diwilayah Kepatihan Wetan."pungkas Budiono.(Arda 72)