Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo -->

Iklan Semua Halaman

Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo

Redaksi
Sabtu, 15 Mei 2021

Surakarta - Saat kita merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti  sekarang ini maka kita perlu melakukan himbauan kepada warga yang melakukan aktifitas diluar supaya pencegahan penyebaran virus covid 19 bisa dilakukan dengan baik.

Pada Hari Sabtu 15 Mei 2021 Pukul 10.00 wib s/d selesai.
Bertempat di Swalayan Superindo Jln Adisucipto Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan Staf dan Satpam Superindo untuk selalu melakukan upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19.

"Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau kepada pengunjung saat memasuki supermaket supaya mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu dan menjaga jarak saat belanja dan pembayaran dikasir."tutur Sugiyarto disela-sela acara.

Lebih lanjut Sugiyarto menegaskan Superindo merupakan salah satu tempat swalayan dimana banyak bahan sembako dan bahan lainnya yang di jual dengan mudah dan dapat dipilih sendiri oleh pembelinya, namun demikian faktor keamanan baik dari penjual ataupun pembeli harus tetap diperhatikan.

"Salah satu upaya Kami bersama pihak Staf Superindo dan Security dalam melaksanakan himbauan tentang PPKM yaitu penggunaan masker sesering mungkin, cuci tangan serta jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya."imbuhnya.

"Kami selalu berkoordinasi bersama Staf dan Satpam yang ada di Superindo untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan, pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan, sekaligus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19 dimasyarakat, terlebih dimasa PPKM."pungkas Sugiyarto.(Red)