Sinergi Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono Dan Jatipurno Putus Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Sinergi Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono Dan Jatipurno Putus Penyebaran Covid-19

Redaksi
Rabu, 26 Mei 2021

Wonogiri - Rabu(26/5), Upaya Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan dalam memutus penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan dengan menggelar operasi msupun patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam melaksanakan kegiatan, selain menggelar operasi gakpljn protkes diwilayah masing-masing, mereka juga bersinergi dengan menggelar ops gakplin protkes diperbatasan antar wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno, yang menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di jalan perbatasan Jatisrono- Jatipurno.

Anggota gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno, Koramil 14/Jatisrono dan Koramil 15/Jatipurno serta Polsek Jatisrono dan Jatipurno tersebut memberikan himbauan dan pembagian masker.

Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman disela kegiatan berharap, sinergitas antar Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno dengan menggelar kegiatan ops gakplin protkes ini nantinya, masyarakat lebih patuh dan taat kepada himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan,(Arda 72).