Serka Lexy Monitoring Pemakaman Jenazah Warga Dengan Prosedur Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Serka Lexy Monitoring Pemakaman Jenazah Warga Dengan Prosedur Protkes

Redaksi
Senin, 03 Mei 2021

Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo Serka Lexy Sanu melaksanakan monitoring dalam kegiatan pemakaman jenazah dengan standar protocol kesehatan yang berada di Pemakaman Umum  Lingkungan Dawung, Kelurahan Tirtomoyo, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Senin(3/5) Dini hari.

Jenazah seorang wanita K (43) tersebut berasal dari Kota Tangerang, Provinsi Banten yang sebelum meninggal dunia mengeluh sakit dan mendapat perawatan di Rumah Sakit, ungkap Babinsa Serka Lexy.

Terpisah Danramil 07/Tirtomoy Kapten Cba Suparna mengatakan, bahwa sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan baik TNI dan juga Polri, dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah, terkait dengan ini untuk mengantisipasi apabila ada hal yang tidak diinginkan atau penolakan dari warga masyarakat setempat.

"Saya mengingatkan kepada anggota di lapangan, khususnya para Babinsa agar apabila melakukan pendampingan memakamkan pasien SOP Covid-19, tetap berhati-hati dan waspada. Hal ini merupakan upaya menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga Satuan" pungkas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Tirtomoyo I, Anggota Polsek Tirtomoyo, Relawan FPRB Tirtomoyo, Tim Jogo Tonggo dan Ketua RT setempat, serta Perwakilan dari keluarga,(Red)