Laecinendang Meluap Satlantas Aceh Singkil Atur Lalu lintas Dikawasan Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Laecinendang Meluap Satlantas Aceh Singkil Atur Lalu lintas Dikawasan Banjir

Redaksi
Selasa, 18 Mei 2021

Singkil///AK 
Aceh Singkil - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil melakukan pengaturan arus lalulintas di sejumlah kawasan atau titik  banjir di desa silatong, kec. Simpang kanan, kab. Aceh singkil. Selasa (18/5/2021). 

Salah satunya di ruas jalan arus lalu lintas di jalan Subulussalam - Rimo desa silatong kec. Simpang kanan, kab. Aceh singkil. 

Dalam pengaturan lalu lintas di kawasan  banjir di desa silatong langsung turun Ipda Mizan (kbo satlantas polres Aceh Singkil) ,Aipda Tusirin (kanit dikyasa) , Bripka Hasrul Fuady (Kanit patroli) ,Bripka Zulhelmi (kanit Laka) serta personel satlantas Aceh singkil

Kapolres Aceh Singkil,AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H ,melalui Kasat Lantas lptu Mulyadi SH.MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar Memperlancar arus lalu lintas serta Mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas dan memberikan pelayanan kepada pengguna jalan yang melintas. "Ujar Mulyadi. 

Sambung, Mulyadi kita tempatkan personel Satlantas Aceh Singkil di lokasi-lokasi rawan banjir, selain untuk pengaturan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta Menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Aceh Singkil." ujarnya.

Kasat Lantas Aceh Singkil , Mengimbau 
di mohon kepada pengendara baik roda dua atau roda empat agar berhati hati karna tidak menutup kemungkinan cuaca hujan yang tinggi dan extrim air akan naik lagi secara tiba-tiba ,namun sampai saat ini air sudah mulai surut dan untuk kendaraan baik roda dua dan roda emapt masih bisa di lewati. 

Sebab, ruas jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

"Berhati – hatilah dalam mengendara. Jangan tergesa – gesa, apalagi ugal – ugalan.

Saling menghormati satu sama lain. Kemudian, tertib berlalulintas dan ingat keluarga anda sedang menunggu di rumah," pungkasnya.(Syahdun)