KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIRI SERTIJAB KETUA PENGURUS YAYASAN HANG TUAH SURABAYA -->

Iklan Semua Halaman

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIRI SERTIJAB KETUA PENGURUS YAYASAN HANG TUAH SURABAYA

Redaksi
Jumat, 28 Mei 2021

Surabaya - Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Dewi Iwan Isnurwanto selaku Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Surabaya menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah bertempat di Aula SMP Hangtuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo, pada Jumat (28/5).

Sertijab dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn.) Amri Husaini. Jabatan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (Purn) Drs. S. D. Seputra, S.KM., M.M., selanjutnya  diserahkan kepada penggantinya Letkol Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si. 

Rangkaian kegiatan Sertijab berjalan dengan baik dan lancar diawali dengan  Pembukaan oleh MC, Penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memorandum, dilanjutkan Doa dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

Sementara itu Ketua Umum YHT  dalam sambutannya mengatakan,bahwa dalam suatu organisasi serah terima jabatan adalah suatu hal yang wajar sebagai dinamika organisasi dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan. Menurutnya dengan adanya sertijab ini  diharapkan dari YHT Cabang Surabaya akan ada sesuatu yang baru, sehingga bisa lebih berkembang lagi dan membawa YHT menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang besar dan diperhitungkan oleh masyarakat.

Selama acara berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah , guna mencegah penularan virus Covid-19. Turut hadir Pengurus PP YHT, Anggota Pengawas Daerah, Anggota Pengawas Cabang YHT Surabaya, Pabinhar, seluruh Kasatdik di lingkungan YHT Sby, Guru dan Pegawai SMP HT 6 Excellent (Pen2)