Bersama Warga, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Laksanakan Karya Bakti Rehab Rumah -->

Iklan Semua Halaman

Bersama Warga, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Laksanakan Karya Bakti Rehab Rumah

Redaksi
Rabu, 26 Mei 2021

Wonogiri - Anggota Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Suparna, bersama masyarakat Dusun Cabakan, Desa Banyakprodo, melaksanakan karya bakti membantu rehab rumah warga yang tidak layak huni, Rabu(26/5).

Terjun langsung ke lapangan membaur ditengah masyarakat, merupakan kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga, tutur Danramil disela kegiatan.

Kapten Cba Suparna menambahkan, kegiatan karya bakti dengan bergotong royong dalam membantu renovasi rumah warga, merupakan momentum yang sangat bagus bagi TNI khususnya anggota Koramil, karena melalui kegiatan ini, kami memiliki kesempatan berkomunikasi sosial dengan masyarakat secara langsung, sehingga tercipta soliditas yang baik antara aparat dengan rakyat, dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat pada umumnya.

" Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai anggota TNI, khususnya kita sebagai aparat teritorial kepada warga masyarakat sekitarnya ", tutupnya.

Selain melaksanakan karya bakti, pada kesempatan tersebut Koramil 07/Tirtomoyo juga memberikan bantuan sembako kepada Sutimin pemilik rumah, (Arda 72).