POM LANTAMAL V GELAR ACARA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA -->

Iklan Semua Halaman

POM LANTAMAL V GELAR ACARA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA

Redaksi
Rabu, 07 April 2021

Surabaya - Komandan Pom Lantamal V Surabaya Lekol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menjadi Irup dalam acara laporan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Pom Lantamal V, Selasa (06/04/2021).

Dalam sambutannya komandan pom Lantamal V menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi penghargaan dari pimpinan atas kinerja dan dedikasi anggota selama ini. Selain itu kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan YME Allah SWT dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa menjadi lebih baik bagi keluarga satuan dan bagi semuanya. 
" Bagi anggota yang naik pangkat tetap pertahankan kinerja, loyalitas terhadap satuan. Dan bagi anggota yang belum atau akan naik pangkat saya doakan semoga lancar naik pangkat tepat pada waktunya, oleh karena itu tetap pertahankan prestasi kerja agar penilaian pimpinan terhadap kita tidak salah". Ucap Letkol Nurul Fatta Lubis. 

Di akhir upacara ini, dilaksanakan tradisi penyiraman air kembang kepada 8 anggota yang naik pangkat oleh Komandan Pom Lantamal V beserta para Kepala Dinas dan Perwira Pom Lantamal V. 

Selesai kegiatan acara laporan kenaikan pangkat dilanjutkan acara ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Pom Lantamal V dan diberikan kepada perwakilan anggota yang naik pangkat. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid 19.(AD)