Pj Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Kepada Masyarakat Labuhanbatu Sekaligus Menyampaikan Surat Edaran Gubernur Sumut. -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Kepada Masyarakat Labuhanbatu Sekaligus Menyampaikan Surat Edaran Gubernur Sumut.

Redaksi
Selasa, 13 April 2021

Labuhanbatu - Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang S Pi M Si Melalui Dinas Kominfo Selasa 13/4/2021 mengucapkan Kepada Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selamat menunaikan Ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1442 H jalan SM Raja Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan.

Dengan memasuki Bulan Suci Ramadhan Pj Bupati Labuhanbatu Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat kabupaten Labuhanbatu  mematuhi surat Edaran Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi agar tidak  menjalankan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H. 

Surat edaran Gubernur Sumatra Utara Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang S Pi M Si menyampaikan "Kaum muslimin dan muslimat masyarakat Labuhanbatu yang kami cintai. Kita ketahui bersama situasi Ramadan tahun 2021 ini masih dalam situasi Covid 19. Untuk itu kepada masyarakat dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. 

Mari kita mantapkan hati, bangkitkan semangat untuk beribadah, dan berdoa semoga Allah senantiasa melindungi,  menjaga Kabupaten Labuhanbatu dan Indonesia yang sama-sama kita cintai,Selamat menjalankan ibadah di Bulan suci Ramadhan 1442 H" ucapnya.(julip Ependi)