Patroli Malam Koramil 04/Tawangsari Bersama Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari Terus Himbau Warga Patuhi 5M -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Malam Koramil 04/Tawangsari Bersama Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari Terus Himbau Warga Patuhi 5M

Redaksi
Selasa, 20 April 2021


Sukoharjo - Patroli malam Koramil 04/Tawangsari bersama Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari sasaran kali ini tertuju pada  warga yang sedang beraktifitas malam hari di seputaran Pasar Tawangsari. Dalam kegiatan tersebut masih didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masyarakat dihimbau untuk membatasi diri dalam melaksanakan aktivitas. 20/04/2021

Terlihat di seputaran Pasar Tawangsari di temukan masih ada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan 5M, tidak menggunakan masker, mengetahui hal tersebut petugas menberikan teguran dan memberikan masker untuk langsung di pakai.

Dari pantauan patroli ini Koramil 04/Tawangsari bersama Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari, tak bosan-bosannya untuk mengajak masyarakat untuk memakai masker,saat keluar rumah, mentaati anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan beraktifitas. 

Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Sunarto Mengatakan Patrioli malam sebagai bentuk atau wujud kepedulian kita bersama untuk mengingatkan kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19.(Red)