Koramil 23/Karangtengah Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracking Kepada Keluarga Positif Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 23/Karangtengah Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracking Kepada Keluarga Positif Covid-19

Redaksi
Senin, 19 April 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno membantu pelaksanaan Tracing Tim Kesehatan Puskesmas Karangtengah, kepada warga masyarakat Dusun Truneng RT03/09, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah, Senin(19/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Polsek Karangtengah Aiptu Joko, Kepala Puskesmas Karangtengah dr. Agus Budi beserta Tim Medis dan Kades Temboro Sriyanto.

Sertu Sutrisno menyampaikan, kegiatan tracking dan edukasi tersebut dilaksanakan terhadap keluarga SW yang berada di Dusun Truneng RT03/09, Desa Temboro, karena yang bersangkutan di rawat di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri karena Positif Covid-19.

Dia menambahkan, kegiatan Tracking yang dilaksanakan bertujuan untuk menelusuri riwayat penyakit dan kontak erat dengan pasien supaya Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain. Oleh Tim Medis, keluarga pasien Covid-19 tersebut diberikan sosialisasi terkait Covid-19, dan diminta untuk melaksanakan Isolasi Mandiri guna memutus penyebaran Covid-19, (Red)