Kapolsek Kualuh Hulu Bersama Gugus Tugas Covid - 19 melaksanakan Swan AG kepada masyarakat Desa Pulo Dogom -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hulu Bersama Gugus Tugas Covid - 19 melaksanakan Swan AG kepada masyarakat Desa Pulo Dogom

Redaksi
Jumat, 16 April 2021

LABUHANBATU - Tim gugus tugas Covid-19 melaksanakan Swab AG massal kepada masyarakat di Desa Pulo Dogom, tepatnya di Aula Kantor Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Kamis (15/04/2021).
Pelaksanaan test Swab ini dilaksanakan terhadap 58 orang warga yang mengalami riwayat kontak terhadap warga yang terpapar virus guna memutus mata rantai Klaster Covid-19.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH, MH didampingi oleh Kanit Intelkam, IPTU TM. Ginting dan Bhabinkamtibmas Aipda Poniran.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH mengatakan Bahwa saat ini kepatuhan terhadap protokol kesehatan perlu ditingkatkan agar wabah lebih mudah dikendalikan.

"Kita harus optimis bahwa Covid-19 dapat hilang dari Indonesia. Oleh sebab itu tetap Patuhi Protokol kesehatan dengan Wajib Pakai masker, Hindari Kerumunan, Jaga Jarak dan Wajib Cuci Tangan setelah beraktifitas", Ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Swab tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diwakili Kabid P2P, dr. Mimi Andayani Nasution, Camat Kualuh Hulu Suwedi, S.Sos, Kepala UPTD Puskesmas Londut Sofia P. Siregar, SKM, MKM, Kepala Desa Pulo Dogom H. Selamat, Babinsa Sertu J. Sagala, staf dan tenaga medis Serta perangkat desa.(julip Ependi)