Ka. Primer Koperasi STTAL Ikuti RAPJ Puskopal Mabesal Tahun Buku 2020. -->

Iklan Semua Halaman

Ka. Primer Koperasi STTAL Ikuti RAPJ Puskopal Mabesal Tahun Buku 2020.

Redaksi
Kamis, 08 April 2021

Surabaya - Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil yang diwakili Ka. Primer Koperasi STTAL Mayor Laut (T) Masrifin  hadir untuk mengikuti  rapat anggaran pertanggungan jawaban  Puskopal Mabesal Tahun Buku 2020 secara daring yang  di ikuti 14 Primer Koperasi  keanggotaannya baik yang berdomisili Jakata, Lampung maupun surabaya yang berlangsung  di Gedung Puskopal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Kamis (9/4/2021)

Pada kegiatan RAPJ Puskopal  Mabesal  Tahun Buku 2020, dibuka oleh Ketua Puskopal Mabesal, kali ini mengambil tema : "Dengan Kemandirian Kopal, kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya".

Dalam  amanatnya Ketua Puskopal  Mabesal Laksamana Pertama TNI  Drs.Ian Heriyawan menyampaikan ditengah pandemi Covid-19, Puskopal Mabesal, merasa bersyukur dapat melaksanakan RAPJ Tahun Buku 2020, selain merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam badan usaha yang berbentuk koperasi, juga merupakan forum yang sangat penting, dikarenakan pada acara RAPJ ini, semua  anggota dapat mengetahui dengan jelas laporam pertanggungjawaban tahun buku 2020 yang disajikan oleh0 pengurus.

Puskopal Mabesal merupakan koperasi sekunder dilingkungan mabesal dengan  keanggotaan 14 Primkopal yang tersebar diberbagai daerah.Jakarta, Surabaya dan Lampung, pada kegiatan RAPJ Tahun Buku 2020 ini dihadiri Ketua Umum Inkopal, DEKOPINWIL DKI Jakarta dan semua pihak yang mendukung keberhasilan Puskopal  Mabesal.(AD)