JUMAT BERKAH DI BULAN SUCI RAMADHAN PERSONIL POLRES LABUHANBATU MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KAUM DUAFAH DAN FAKIR MISKIN. -->

Iklan Semua Halaman

JUMAT BERKAH DI BULAN SUCI RAMADHAN PERSONIL POLRES LABUHANBATU MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KAUM DUAFAH DAN FAKIR MISKIN.

Redaksi
Sabtu, 17 April 2021

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. Melalui Kasiwas Polres Labuhanbatu IPDA. FAJAR SIDDIK, S.H. dan didampingi Kasitipol Polres LabuhanBatu, Kasium, Personil Siwas, Personil Sikeu dan Asn Polres Labuhanbatu. Memberikan Bantuan Sosial  ( BANSOS ) kepada Kaum Duafah Dan Fakir Miskin di wilayah hukum Polres LabuhanBatu, Jumat, 16 April 2021.

Dan bertempat dihalam Mesjid Al-amin Bhayangkara Mapolres LabuhanBatu,  Bantuan Sosial Yang diberikan Berupa, Beras 5 kg, Susu Kental 1 Kaleng, Gula Pasir 2 kg, Teh Kotak 2 Kotak,  Minyak Goreng 2 kg dan Inter mie 1 Kotak.

Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tersebut, Kasiwas Polres Labuhanbatu Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarahat.

Selain itu, Kasiwas Polres Labuhanbatu juga mengimbau kepada warga, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah Untuk Tetap menerapkan protokol kesehatan. dan Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima serta meringankan beban warga ditengah wabah pandemi  Covid-19," ungkap Kasiwas ''.(julip Ependi).