Dewan pembina DMI Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di dampingi Ketua DMI melaksanakan GSSB di Musholla Al Ikhwan jalan Aek Tapa A Kelurahan Bakaranbatu -->

Iklan Semua Halaman

Dewan pembina DMI Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di dampingi Ketua DMI melaksanakan GSSB di Musholla Al Ikhwan jalan Aek Tapa A Kelurahan Bakaranbatu

Redaksi
Minggu, 18 April 2021

Labuhanbatu - Untuk melaksanakan perintah Allah penuh dengan halangan dan Rintangan seperti yang di Lakukan Dewan Pembina Dewan Mesjid Indonesia H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu Ustaz Fitriyana untuk melaksanakan Program yang sudah di canangkan DMI.

Dalam perjalanan melaksanakan Program Gerakan Sholat Subuh berjamaah (GSSB) di tempuh dengan berjalan kaki agar hikmah Hidayahnya dapat di rasakan bagaimana melaksanakan perintah Allah SWT dengan cara sederhana.

Namun program GSSB terus di lakukan Dewan pembina DMI Labuhanbatu dengan Iklas dan bersyukur atas limpah dan karunia yang di berikan Allah SWT atas kesehatan dirinya untuk melaksanakan perintahnya.

Pelaksanaan GSSB Sabtu 17/4/2021 di Musollah Al Ikhwan jalan Aek Tapa A kelurahan Bakaranbatu kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Seperti biasanya ketua Dewan Penasehat DMI Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Usai melaksanakan Sholat Subuh sekaligus mengajak masyarakat untuk menggalakan GSSB.

Andi 'Ayo kita giatkan terus GERAKAN SHALAT SUBUH BERJAMAAH (GSSB), menuju kebangkitan Islam dan Kemajuan Labuhanbatu, bersama Pembina Dmi Labuhanbatu, Prima Dmi Labuhanbatu, Fodium Labuhanbatu, kita meningkatkan juga Tali silaturahmi melalui GSSB seraya mengucapkan ....Allahu Akbar " ucapnya memberi semangat kepada jamaah yang ikut melaksanakan Sholat Subuh.(julip Ependi)