AAL - UHT, Jajaki Kerjasama Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

AAL - UHT, Jajaki Kerjasama Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Redaksi
Rabu, 07 April 2021

Surabaya - Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Universitas Hang Tuah Surabaya, mencoba menjajaki kerjasama di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk yang lebih kongkrit lagi dan berdampak luas bagi masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan kunjungan awal Kepala Penelitan dan Pengabdian Masyarakat (KPPM), Seklem AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Muh Saikhu, S.Ag.,M.A.P.,CTMP mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E.,M.Tr (Han) ke UHT, yang diterima Rektor UHT Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M. CIQaR. di gedung Rektorat Pulau Enggano, UHT, Keputih Surabaya, Rabu (7/4). 

Dalam kunjungannya ke UHT, Kepala PPM AAL didampingi beberapa Staf PPM AAL lainnya, Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan UHT, mengingat antara AAL dan UHT sama-sama di bawah pembinaan Kasal dan berharap kerjasama dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini segera dapat diwujudkan.

Sementara itu Rektor UHT menyampaikan bahwa kerjasama dalam penelitian dan pengabdian masyarakat sangat penting untuk meningkatkan kualitas dosen dan tenaga pendidik dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Untuk itu, ia berterimakasih kepada AAL yang telah berinisiatif dan mengajak UHT untuk melakukan kegiatan PPM bersama ini. Dengan berkolaborasi lanjutnya, tentunya diharapkan dapat saling melangkapi, sehingga tujuan dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai Tri Dharma Perguruan Tinggi ini, dapat dirasakan manfaatnya bagi AAL dan UHT khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Usai diterima Rektor UHT, kepala PPM AAL bersama staf melaksanakan pendalaman di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UHT sebagai langkah awal dan akan diteruskan dalam kegiatan selanjutnya dalam waktu dekat.(AD)