SEPULUH JABATAN STRATEGIS LANTAMAL V DISERAHTERIMAKAN -->

Iklan Semua Halaman

SEPULUH JABATAN STRATEGIS LANTAMAL V DISERAHTERIMAKAN

Redaksi
Jumat, 12 Maret 2021

Surabaya - Sepuluh Jabatan Strategis di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V diserahterimakan melalui Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Pesapen, Kamis (11/3). Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sepuluh Jabatan tersebut yaitu, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V diserahterimakan dari Kolonel Marinir Jasiman Purba kepada Kolonel Marinir Sri Sulistio, kemudian Asops Danlantamal V diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo kepada Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni. Jabatan Asrena Danlantamal V dari Kolonel Laut (S) Goki P. Sihombing, S.E., M.Si. (Han) kepada Letkol Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri, M.A.P, Aslog Danlantamal V diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E., kepada Letkol Laut (T) Utomo Budi P, S.T., M. Tr. Hanla. Jabatan Aspotmar Danlantamal V diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Priyadi kepada Kolonel Laut (P) Rahadian R, S.E., M. Tr. Hanla. 

Jabatan Danlanal Denpasar diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara kepada Kolonel Laut (P) Komang Teguh A, S.T., MAP. Jabatan Danlanal Malang diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., kepada Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati. Jabatan Danlanal Yogyakarta diserahterimakan dari Kolonel Marinir Harry Indarto kepada Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M. Sementara itu jabatan Kafasharkan Surabaya diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan kepada Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, S.E., dan Danlanal Cilacap diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Bambang Marwoto kepada Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi dan keberhasilan yang dicapai organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para istri pejabat lama yang senantiasa mendampingi dan memberikan dorongan semangat selama membina anggota Jalasenastri. 

"Kepada pejabat yang baru saya berharap segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru sehingga tugas pokok dan fungsi Lantamal V baik yang di Mako Lantamal V maupun yang di jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut tetap berjalan dengan baik", pungkas Danlantamal V.(AD)