Peduli Lingkungan, Serda Sugiyanto Bersama Lurah Setempat Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Lingkungan, Serda Sugiyanto Bersama Lurah Setempat Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Redaksi
Kamis, 11 Maret 2021

Surakarta  - Kamis (11/03/2021) Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersama Lurah Keprabon Rina Andriani S.sos dan warga melaksanakan kerja bakti bertempat di lingkungan Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

"Kegiatan kerja bakti ini dipelopori oleh Babinsa bersama Lurah Keprabon bertujuan agar lingkungan kelurahan Keprabon terjaga dari segi kebersihan , kesehatan , kerapian serta keindahan."tutur Sugiyanto.

"Disamping hal tersebut diatas , kegiatan kerja bakti ini juga dapat memupuk rasa persatuan dan menjalin kerjasama yang kuat antara Babinsa dengan warga binaan."ujarnya.

"Sesuai dengan slogan bahwa TNI kuat bersama dengan rakyat."imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Rina Andriani S.sos Lurah Keprabon, Serda Sugiyanto Babinsa Keprabon, 8 orang Anggota Linmas kelurahan Keprabon,serta 6 orang petugas kebersihan kelurahan Keprabon.

Dalam kegiatan kerja bakti ini tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir , memakai masker dan menjaga jarak.(Red)