Dewan Pembina DMI serta DMI Prima Suling di Mushola Baitul Ridho Kampung Nelayan kec Bilah Hilir -->

Iklan Semua Halaman

Dewan Pembina DMI serta DMI Prima Suling di Mushola Baitul Ridho Kampung Nelayan kec Bilah Hilir

Redaksi
Rabu, 31 Maret 2021

Labuhanbatu - Program Gerakan  Sholat subuh berjamaah Sholat (GSSB) dengan  Jumat keliling (Jumling) adalah Program Dewan Mesjid Indonesia dan Prima DMI kabupaten Labuhanbatu untuk mempererat Tali silaturahmi sesama umat yang ada di Labuhanbatu.

Shalat Shubuh keliling (Suling) Bersama Dewan Pembina Dmi Labuhanbatu Dan pembina Fodium Labuhanbatu serta Prima Dmi Labuhanbatu  Andi Suhaimi Dalimunte ST MT bersama Rombongan Senin 29/3/2021 Di Mushola Baitul Ridho Kampung Nelayan Negeri Lama kecamatan Bilah hilir.

Pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah di lakukan di Mushola  Baitul Ridho Desa Kampung Nelayan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dengan adanya program GSSB dan Jumling ini Masyarakat kabupaten Labuhanbatu merasa dekat dengan masyarakat lainnya sebab dengan program keduanya adalah program yang akan membangkitkan jiwa masyarakat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat lainnya juga akan meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT.

Di sela Suling bersama Masyarakat kampung Nelayan Negri Lama Dewan Penasehat DMI dan Prima DMI Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Mengajak Masyarakat untuk  Sholat subuh berjamaah bersama "Ayo kaum muslimin, kita sukseskan GERAKAN SHALAT SUBUH BERJAMAAH (GSSB) 
Bangkitnya TURKI hari ini dimulai ERDOGAN dari Subuh Berjamaah di Masjid, InsyaAllah Labuhanbatu Maju juga dimulai dari Shalat Subuh Berjamaah" ucapnya selesai melaksanakan sholat subuh.(julip Ependi)