Babinsa Posramil 05/PC Jadikan Manunggal Subuh Sebagai Ajang Ibadah Dan Silturrahmi -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Posramil 05/PC Jadikan Manunggal Subuh Sebagai Ajang Ibadah Dan Silturrahmi

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021

Aceh Barat - Dalam rangka mendekatkan kepada Allah SWT dan silturrahmi dengan masyarakat di wilayah, Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan solat subuh berjamaah bersama warga di masjid Jami Ukhuwah, bertempat di desa Seumantok Kec Pante Ceureumin, Sabtu (13/03/21).

Tujuan kegiatan tersebut selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya Babinsa Posramil 05/PC untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah khususnya di wilayah binaan.

Danposramil 05/PC Pelda Said Aswan melalui Batuudnya Serma Darman menyampaikan "Kegiatan Solat Subuh berjama'ah bersama warga atau manunggal subuh di wilayah merupakan Program yang sangat baik untuk menumbuhkan kebersamaan antara masyarakat dengan Babinsa dan disamping sebuah kewajiban bagi umat muslim," terangnya.

Di sela - sela itu Batuud menambah "Kegiatan sholat subuh berjamaah ini diapresiasi oleh segenap masyarakat dan diharapkan dapat memicu dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjama'ah.

"Kami juga tak Bosan - bosan menghimbau dan menekankan kepada warga di wilayah khususnya di Kecamatan Pante Ceureumin, "Menjaga lingkungan yang bersih, makan makanan yang bergizi, olah raga dan istirahat yang cukup dan kurangi keluar rumah yang tidak perlu, sebagai ikhtiar agar terhindar dari virus covid-19", ucap Batuud.(Red)