172 Personel Polres Metro Jakarta Barat Di Vaksinasi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

172 Personel Polres Metro Jakarta Barat Di Vaksinasi Covid-19

Redaksi
Selasa, 09 Maret 2021

Jakarta -  Sebanyak 172 anggota Polres Metro Jakarta Barat telah mendapatkan vaksin Covid-19, Vaksinasi Covid-19 tersebut diprioritaskan bagi anggota polri yang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat 

Dimana vaksinasi COVID-19 untuk anggota kepolisian hari ini memasuki hari kedua vaksinasi yang bertempat di Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Fadil Imran didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan segenap pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat turut melihat langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Polres Metro Jakarta Barat. 

"Saya lihat langsung proses vaksinasi anggota Polres Metro Jakbar, ini sudah berlangsung dua hari," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (9/3/2021).

Dia mengatakan, pada saat vaksinasi hari pertama difokuskan kepada bhabinkamtibmas yang di mana mereka berada di ujung tombak kepolisian.

Kemarin sudah ada 86 anggota yang divaksin oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Hari ini dilanjutkan kembali kepada anggota operasional lainnya yg sering melayani masyarakat dengan jumlah sekitar 86 orang," kata Fadil.

Pelayanan vaksinasi ini akan terus dilakukan sesuai dengan volume vaksin yang tersedia. Vaksinasi ini juga diprioritaskan kepada anggota yang memberikan layanan masyarakat.

Dirinya berharap agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk mengikuti jalannya vaksinasi.

"Mudah-mudahan masyarakat kita memiliki kesadaran yang tinggi untuk melakukan vaksin di posko, puskesmas dan lokasi-lokasi yang sudah ditentukan oleh Dinkes setempat," tutup Fadil.(Red )