Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Kepada Masyarakat Kali Biru -->

Iklan Semua Halaman

Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Kepada Masyarakat Kali Biru

Redaksi
Minggu, 07 Februari 2021

Papua - Untuk meningkatkan Imun dan kebersamaan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) bersama para pejabat, anggota Kodam XVII/Cederawasih dan JCC (Jayapura Cycling Club) yang dimulai dari Kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih dan finish di Tempat Wisata Kali Biru Genyem, Kampung, Distrik Nombokrang, Kab Jayapura, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini Sabtu (06/02/2021) bersama para Pejabat, anggota Kodam XVII/Cenderawasih dan JCC menikmati waktu libur dengan olahraga bersepeda bersama serta menikmati udara segar di wilayah Jayapura," ucap Pangdam XVII/Cenderawasih. 

"Olahraga bersepeda (Gowes) untuk menjaga kondisi fisik kita agar tetap prima dan terjaga serta meningkatkan imun tubuh," tambah Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Usai melaksanakan Gowes, Jenderal Bintang Dua di Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan masker dan sembako kepada masyarakat Kampung Berab serta himbauan agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pusat. "Disamping olahraga, kita juga membagikan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat," ucapnya. 

"Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dengan masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan juga agar masyarakat mendukung program Vaksinasi Covid 19 untuk mencegah penyebaran Covid 19," harap Pangdam.

Sementara itu, Tokoh Agama di Kampung Berab, Pendeta Piliph Aninam usai mendapat bantuan sembako menyampaikan terima kasih atas berkat yang diberikan oleh bapak Pangdam XVII Cenderawasih,

"Kami bersama masyarakat kampung Berab sangat bersyukur, ini merupakan berkat dari Tuhan melalui bapak Pangdam, selain itu kami juga merasa sangat bangga karena pemberian bantuan seperti ini baru pertama kalinya di kampung ini, sekali lagi terima kasih kepada Bapak Pangdam," ucap Pendeta Piliph Aninam.(Red).