Program Jumling terus di Laksanakan Bupati Labuhanbatu untuk sholat berjamaah -->

Iklan Semua Halaman

Program Jumling terus di Laksanakan Bupati Labuhanbatu untuk sholat berjamaah

Redaksi
Minggu, 07 Februari 2021

Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT melaksanakan Jumat keliling di  Masjid Uswatun Hasanah Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (5/2/2021)

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Labuhanbatu, serta memakmurkan mesjid.

Bupati juga mengatakan "Saat ini sebanyak 5080 vial Vaksin Covid-19 sudah tersedia di Labuhanbatu, dan senin tanggal 8 kemungkinan saya menjadi orang pertama yang akan menerima suntikan vaksin covid-19.

Karena prioritasnya 10 Pejabat publik, tenaga kesehatan dan selebihnya masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini covid-19 dapat mengatasi penularan Virus yang menghebohkan dunia ini" Ungkap Bupati.

Bertindak sebagai Khatib sekaligus imam Ust. Ali Sadikin Ritonga, M.Pd.i pada Sholat Jum'at  yang juga dihadiri oleh Assisten III pemerintahan Zaid Harahap, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, Lurah Rantauprapat beserta jajaran, dan Jamaah.(julip ependi.(je)