Hasil Rapat II Terkait MTQ/STQ Asisten I Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga di Undur -->

Iklan Semua Halaman

Hasil Rapat II Terkait MTQ/STQ Asisten I Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga di Undur

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

Labuhanbatu - Penyelenggaran MTQ/STQ 2021 Di Kabupaten Labuhanbatu yang rencananya akan di gelar pada tanggal 14 -17 Februari tahun 2021 batal di gelar , di karenakan situasi saat ini larangan kerumunan untuk memutus mata rantai covid 19  di seluruh Indonesia .

Asisten 1 pemerintahan kabupaten Labuhanbatu H.Sarimpunan Rtonga saat ditemui di halaman kantor Bupati Labuhanbatu kepada awak media mengatakan kegiatan MTQ/STQ tahun 2021 pada bulan ini di undur menunggu rapat ketiga.

Ini baru siap rapat sudah di Putuskan hasil rapat bersama hari ini kegiatan MTQ/STQ di undur dan akan di gelar rapat ketiga.

Rapat bersama di ruang Aula Kantor Bupati Labuhanbatu yang di hadiri dari Kemenag, Kaban Kesbang Nilwansyah, Polres Labuhanbatu di wakili Kasat intelkam,Kodim 0209 /LB, Asisten1 H.Sarimpunan,Para kabag,Camat Bilah Barat Putra M Noor,Camat Rantau Utara Turing Ritonga,Ketua panitia MTQ/STQ Ustadz Khairul Dalimunthe.Cetusnya.


Selanjutnya,saat di tanya awak media ini di Kabupaten lain di sumatera utara kegiatan MTQ/STQ apa tidak di gelar,tidak ada 33 Kabupaten sumatera utara kegiatan, bahkan rapat aja daerah lain tidak ada, sementara kita yang kedua kali lah ini.Jelasnya."
 
Di waktu yang sama awak media Konfirmasi  Via Seluller Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Edi Hairun Sidauruk mengatakan kegiatan MTQ/STQ di undur dan menunggu rapat yang ketiga. "Ucapnya."

Dilansir  sebelumnya,
Untuk meningkatkan Nilai Keagamaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar rapat pembentukan panitia penyelenggaraan MTQ/STQ 2021 yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian, M.MA, Selasa (02/02/2021) di Ruang rapat Bupati Labuhanbatu.

Rapat tersebut dibuka oleh Asisten 1 pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan dihadiri oleh Kakan Kemenag Drs. Safiruddin Harahap, M.Pd, Kakan Kesbang Labuhanbatu H. Nilwansyah, beberapa OPD, perwakilan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/lb, KUA Bilah barat dan intansi pemangku kepentingan lain.

Hasil rapat diperoleh bahwasannya MTQ/STQ akan diselenggarakan pada tanggal 14 -17 Februari 2021 di Kecamatan Bilah Barat sebagai tuan rumah. Tentunya, MTQ/STQ kali ini penyelanggaraannya akan sedikit terpengaruhi oleh wabah covid-19.

Dengan Adanya Acara seperti ini agar kiranya bisa menjadi Motivasi untuk masyarakat Labuhanbatu dalam mempelajari Nilai nilai Keislaman yang Memberikan Hal hal positif untuk penerus Labuhanabtu yang beriman.(julip ependi)