Gelar Gakplin Protkes, TNI-Polri Nguntoronadi Selain Himbau Juga Bagikan Masker -->

Iklan Semua Halaman

Gelar Gakplin Protkes, TNI-Polri Nguntoronadi Selain Himbau Juga Bagikan Masker

Redaksi
Sabtu, 13 Februari 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi bersama dengan Puskesmas Nguntoronadi menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan kepada warga masyarakatnya.

Sabtu, (13/2) Kegiatan ops gakplin protkes kali ini dilaksanakan di sekitaran Kelurahan Beji yang ditujukan bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda Dua maupun roda Empat yang tidak menggunakan masker.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, pihaknya dengan instansi terkait yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 secara rutin menggelar ops gakplin protkes.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, dalam kegiatan tersebut selain untuk menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan, pada kesempatan tersebut juga turut dibagikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini rutin digelar guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Nguntoronadi, dengan harapan warga semakin patuh terhadap himbauan pemerintah sehingga warga dapat terbebas dari Covid-19, (Red).