Disiplinkan Memakai Masker, Anggota Koramil Dan Polsek Jatisrono Cegat Pengendara Bermotor Yang Tidak Bermasker -->

Iklan Semua Halaman

Disiplinkan Memakai Masker, Anggota Koramil Dan Polsek Jatisrono Cegat Pengendara Bermotor Yang Tidak Bermasker

Redaksi
Selasa, 23 Februari 2021

Wonogiri - Seperti yang kita ketahui bersama, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang sampai dengan tanggal 3 Maret.

Anggota TNI-Polri Kabupaten Wonogiri semakin gencar melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto dan Serda Agus Guridno, bersama dengan anggota Polsek Jatisrono Ipda Marman dan Aiptu Didik, melaksanakan operasi pendisiplinan kepada masyarakat tentang penggunaan masker, Selasa(23/2).

Operasi yang ditujukan bagi pengendara bermotor tersebut dilaksanakan di jalan raya Jatisrono-Jatipurno, anggota gabungan memberhentikan setiap pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker.

Oleh petugas gabungan, bagi para pelanggar yang tidak memakai masker selain diberikan himbauan juga diberikan masker secara cuma-cuma.

Batuud Pelda Suyata menyampaikan, upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara terus-menerus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19,(Red).