Danramil 17/Sidoharjo : Berikan Himbauan Protkes Bisa Dilaksanakan Dimana Saja -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 17/Sidoharjo : Berikan Himbauan Protkes Bisa Dilaksanakan Dimana Saja

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Wonogiri – Upaya memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dengan menerapkan protkol kesehatan oleh anggota Koramil 17/Sidoharjo bisa dilaksanakan dimana saja.

Termasuk yang dilakukan oleh anggota Koramil 17/Sidoharjo Koptu Gatot, dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di Kelurahan Kayuloko agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak saat berkumpul dan selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, Jum'at(19/2).

Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan pendisiplinan kepada warga masyarakat rutin dilaksanakan oleh segenap anggota, kegiatan dilaksanakan di tempat keramaian/berkumpulnya massa seperti di Pasar, Terminal, maupun dijalan.

" Kegiatan memberikan himbauan protocol kesehatan tidak melulu dilaksanakan ditempat keramaian saja, bahkan saat berpapasan dengan warga yang kedaparan tidak menerapkan protkes dengan tidak memakai masker saja bisa dilakukan dengan memberikan teguran secara humanis ", ucapnya.

Danramil menambahkan, kita harus terus memberikan sosialisasi bahwa pandemic belum berakhir, untuk itu perlu dukungan dan kepedulian bersama dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protocol kesehatan,(Red).