Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Sambut wakil Gubernur Sumut Drs H.Musa Rajekshah .M.Hum sekaligus peresmian Mesjid Al Musannif -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Sambut wakil Gubernur Sumut Drs H.Musa Rajekshah .M.Hum sekaligus peresmian Mesjid Al Musannif

Redaksi
Minggu, 14 Februari 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, Penuhi Undangan Wagubsu Drs.H.Musa Rajekshah, M.Hum dalam peresmian pembangunan Mesjid Al-Musannif Dusun Asam Jawa Timur Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu 14/2/2021.

Kehadiran Bupati Labuhanbatu di lokasi didampingi para kepala OPD, Kabag, Kasatpol PP dan Kaban, yang mana pada kesempatan tersebut, H.Andi Suhaimi menyambut kedatangan Wagubsu yang baru tiba dari Padang Sidempuan.

Turut hadir memenuhi Undangan peresmian pembangunan Mesjid dimaksud, selain Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, beserta Kepala OPD kabupaten Labuhanbatu Kabag Protokol Labuhanbatu, hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sibolga, Anggota DPRD Kabupaten Labusel, Ketua DMI Sumut, dan Ketua DMI Labusel.

Dalam Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Sumut ke seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumut untuk menjalin Silaturahmi sekaligus kepada seluruh pimpinan di kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatra Utara juga untuk meningkatkan nilai ke agamaan bagi seluruh masyarakat yang ada di Sumatra Utara.

Disela kunjungan Wakil Gubernur Sumatra Utara Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan terimakasih Atas undangan peresmian Masjid Al.Musannif yang ada di kabupaten Labuhanbatu selatan.(julip ependi)