Babinsa Kelurahan Manahan Bersinergitas Dengan Polri dan FKPPI Bagikan Masker Dalam Rangka Penanganan Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kelurahan Manahan Bersinergitas Dengan Polri dan FKPPI Bagikan Masker Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Redaksi
Jumat, 05 Februari 2021

Surakarta - Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersinergis dengan Polri dan FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Banjarsari  melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Penanganan Covid 19 bertempat di depan kolam renang Tirtomoyo Manahan Jl. Mentri Supeno No 14, Manahan, Banjarsari, Surakarta Jum"at (5/2/2021).

Kegiatan pembagaian masker kepada Masyarakat terutama Pedagang dan pengguna jalan yang melintas di dijalan Menteri Supeno tepatnya depan kolam renang Tirtonadi dipimpin oleh Kanit Bimas AKP Srijoko bersama TNI dan Polri dengan dibantu FKPPI dalam rangka Penanganan, Pengendalian serta untuk Mencegah, memutuskan mata rantai Covid 19.

Serka Saring mengatakan selain pembagaian masker kepada Masyarakat juga di laksanakan sosialisasi penerapan pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

"Pembagian Masker yang dilaksanakan Anggota TNI polri dan FKPPI merupakan Wujud keperdulian serta terciptanya Sinergitas dalam Penangan Corono Virus Disease 19 Di Masyarakat."pungkas Saring.(Red)