Tim Opsnal Polsek Kampung Rakyat Gelandang Seorang Pria Pengedar Sabu -->

Iklan Semua Halaman

Tim Opsnal Polsek Kampung Rakyat Gelandang Seorang Pria Pengedar Sabu

Redaksi
Rabu, 20 Januari 2021

LABUSEL - Diduga hendak menunggu calon pasien, seorang laki laki diduga berinisial KNR alias Kiki (26), digelandang Tim Opsnal Polsek Kampung Rakyat ke mako polsek.

Dari terduga pengedar narkotika jenis sabu ini, polisi mengamankan 4 paket kecil plastik transparan berisikan narkotika jenis sabu, 1 mancis, 1 kaca pirek dan 1 tas pinggang merk Eiger warna hitam.
Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo kepada gosumut mengatakan, penangkapan ini berhasil berkat laporan dari masyarakat. Sebab, pada Selasa (12/1/2021) sekira pukul 13.00, Tim Opsnal Polsek Kampung Rakyat yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda R. Manik mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwasannya ada seorang laki-laki yang berinsial KNR alias Kiki membawa narkotika jenis sabu.
Setelah dilakukan penyelidikan, tim berada tepat di dalam sebuah rumah di Dusun Losari 1, Desa Persiapan Losari.

"Kemudian tim meluncur ke tempat yang diinformasikan dan saja benar ketika tim sampai di Jalan Nangkula tempat yang diinformasikan tersebut, tim menemukan tersangka sedang duduk bersama teman teman nya dan di sampingnya terdapat tas pinggang kecil," ujar Kapolsek, Rabu (20/1/2021).

"Setelah ditanya, Kiki mengakui bahwa tas tersebut miliknya dan setelah diinterogasi dan digeledah tasnya, tim menemukan 4 bungkus plastik transparan berisi sabu, 1 buah mancis yang ujungnya terpasang jarum dan 1 buah kaca pirek," tambahnya.
Kepada polisi, tersangka mengakui barang bukti sabu tersebut miliknya dan selanjutnya petugas memboyong ke Polsek Kampung Rakyat guna proses lebih lanjut.(julip Ependi)