Patroli malam hari, tak lupa Piket Koramil 04/Jebres berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga -->

Iklan Semua Halaman

Patroli malam hari, tak lupa Piket Koramil 04/Jebres berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Surakarta -Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto melaksanakan patroli kewilayahan malam hari di wilayah Kecamatan Jebres, Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 Wib s.d. selesai.

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor, maupun gangguan kamtibmas lainnya sekaligus melakukan pengecekan tempat-tempat minimarket, angkringan serta tempat berkumpul warga.

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, dengan memberi himbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau hindari kerumunan.

Patroli kewilayahan malam hari yang dilakukan setiap hari bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Piket Koramil bersama Linmas ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat.(Red)