Ketua Bhayakari Labuhanbatu menyerahkan Buku Pesona Adat Pengantin Indonesia kepada pengurus PKK Labuhanbatu Raya -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Bhayakari Labuhanbatu menyerahkan Buku Pesona Adat Pengantin Indonesia kepada pengurus PKK Labuhanbatu Raya

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

LABUHANBATU || acehkontras.com
Ketua Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan menyerahkan buku Pesona Adat Pengantin Indonesia kepada ke pengurus PKK di Lahuhanbatu Raya, Kamis (31/12/2020) lalu.
Buku ini adalah distribusi dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis yang juga sebagai Ketua Bidang Kemitraan Dekranas Indonesia. Di mana, penyalurannya dari Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Risma Martua Sormin.
Selain kepada pengurus PKK, Kiki juga menyerahkan buku ini ke Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang tingkat TK, SD, SMP dan SMA Kemala Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu.
Berikut prosesi penyerahan buku Pesona Adat Pengantin Indonesia 

Kabupaten Labuhanbatu Raya diwakili oleh Ny. Sri H
Matondang beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Labuhanbatu, bertempat di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Raya yang diserahkan langsung kepada Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu Raya ibu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, sebanyak 5 buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia.
- Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan kepada Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ibu Hasna Wildan Aswan Tanjung, sebanyak 5 buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia.
- Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang di wakilkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu Ny Siti Taufik kepada Ibu PKK dan Dekrnaasda Kabupaten Labuhanbatu Utara, bertempat di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, sebanyak 5 buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia.
- Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Ny. Sri Ulina Purba Ketua Bidang Sosial beserta Pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu untuk tingkat TK, SD SMP dan SMA. Di mana, yang menerima masing-masing Kepala Sekolah bertempat di Kantor Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu sebanyak 9 buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia.(julip Ependi)