Kerja Bakti Koramil 03 Serengan Sasar Panti Asuhan Gunungan -->

Iklan Semua Halaman

Kerja Bakti Koramil 03 Serengan Sasar Panti Asuhan Gunungan

Redaksi
Selasa, 12 Januari 2021

Surakarta - Panti Asuhan Gunungan merupakan tempat untuk menampung para Anak Yatim Piatu yang berada di wilayah Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, 
Panti Asuhan tersebut perlu banyak perhatian dan butuh bantuan untuk kelancaran pelaksanaan kegitannya, Selasa (12/03) 

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri  Sakti K Pimpinan langsung pelaksanaan kerja bakti secara gotong royong TNI Polri, Linmas dan Masyarakat sekitar Panti Asuhan.

Tri Sakti menyampaikan pelaksakan kerja bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian TNI kepada Panti Asuhan Gunungan yang berada jl. Arjuna RT 02 RW 04 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan yang merupakan wilayah binaan Koramil. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut koordinasi dan kerjasama dari Team dari CSR Kota Surakarta, Koramil dan Panti Asuhan Gunungan beberapa hari yang lalu. Dari hasil koordinasi tersebut Panti Asuhan Gunungan akan dibantu berupa Cat dari Dulux (PT ICI paint indonesia). 

Dalam kesempatan Tersebut Fina Ayu Diyah (Kepala Admin Panti Asuhan Gunungan) Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak CSR dan aparat TNI serta instansi lainnya yang selalu memperhatikan keadaan Panti asuhan kami.(Red)