Kapolres Lhokseumawe Antar Program Kue Surga Kepada Penderita Sakit Menahun dan Tuna Netra di Blang Mangat -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Antar Program Kue Surga Kepada Penderita Sakit Menahun dan Tuna Netra di Blang Mangat

Redaksi
Senin, 04 Januari 2021

LHOKSEUMAWE  || ak.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengunjungi dan mengantarkan bantuan program kue surga kepada dua warga Desa Blang Weu Panjo, Keamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (4/1/2021), dua warga tersebut menderita penyakit menahun dan tuna netra.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe juga didampingi oleh Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, SSi, Kanit Propam Polsek Blang Mangat Aipda Mustafa S, Kanit Sabhara Polsek Blang Mangat Bripka Halim Muammar ,S.Sos, keuchik serta perangkat Desa Blang Weu Pajo.

Dua warga yang menerima bantuan dari program Kue Surga tersebut yakni, Kamariah (79) Ibu Rumah Tangga (IRT) yang menderita sakit menahun dan  Fatimah (81) merupakan seorang tuna netra.

"Alhamdulillah, saya berkesempatan mengunjungi masyarakat kita di Desa Blang Weu Panjo, Kecamatan Blang Mangat dan menyerahkan langsung santunan dan bantuan dalam program Kue Surga. Mudah – mudahan, bantuan yang saya antar ini dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi keluarga kedua warga kita," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H

Lanjut Kapolres, penyerahan  bantuan dimaksud adalah wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Lhokseumawe dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, bahkan yang mengalami sakit. Terlebih lagi di saat masa pandemi Covid-19, bantuan itu sangat dibutuhkan oleh penerima.

Sementara itu, Kamariah dan Fatimah yang menerima santunan dan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Lhokseumawe, sebab bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari dan lainnya.(HS)