Frokopimda kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Nataru 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Frokopimda kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Nataru 2021

Redaksi
Senin, 04 Januari 2021

Labuhanbatu || acehkontras.com
Frokopimda kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Jumat 1/1/2021 Selamat Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2021untuk Anda dan keluarga. Semoga semangat membawa sukacita dan kebahagiaan, serta harapan terbaik untuk tahun yang akan datang.

Ucapan Selamat Nataru Tahun 2021 Frokopimda Labuhanbatu Bupati,Ketua DPRD,Dandim 0209/LB,Kapolres,Kejaksaan,Pengadilan Negeri,Kakan Kemenag Labuhanbatu secara bersamaan mengucapkan selamat Nataru.

Melalui Dinas Komunikasi dan informasi (Diskomifo) Frokopimda mengucapakan selamat Nataru Bagi masyarakat Beragama Nasrani selamat Natal dan Bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu Selamat Tahun Baru 2021.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Mewakili Frokopimda Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan Pesan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Natal dan kepada masyarakat Labuhanbatu yang ikut menyambut Tahun Baru 1 Januari 2021 agar kiranya mematuhi Protokol kesehatan.

Andi" Kami dari Frokopimda kabupaten Labuhanbatu Mengucapkan Selamat Tahun Natal kepada masyarakat Beragama Nasrani dan Selamat Tahun Baru bagi seluruh Masyarakat,Semoga di tahun baru ini Kabupaten kita menjadi lebih baik lagi terutama kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid - 19 ini dan menjalankan 3M ,Memakai Masker,Mencuci tangan Dengan Sabun dan Menghindari kerumunan.dengan mematuhi Protokol kesehatan kita dapat mengantisipasi penularan Virus Covid - 19" ucapnya melalui Diskomifo kabupaten Labuhanbatu.(Julip Ependi)