Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT tetap menjalankan Program Keumatan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT tetap menjalankan Program Keumatan

Redaksi
Sabtu, 16 Januari 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, tetap komitmen melaksanakan Program Keummatan Ibadah Shalat Jum'at Keliling (JUMLING) di Masjid Baiturrahman Desa Kampung Padang Dusun Sidodadi Kecamatan Pangkatan, Jum'at, (15/1/2021).

Usai mendengarkan Khotbah dari Ustadz H.Aman Sinaga,Lc dan melaksanakan shalat berjamaah Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar untuk meningkatkan dan mempererat persatuan dan tali persaudaraan pasca pilkada.

" Tidak ada lagi pengkotak-kotakan, tidak adalagi 01 atau 02, sekarang ini kita 0-0, kita semua bersaudara, jangan gegara pilkada menjadikan kita berpeca belah, mari bersatu untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi," ajak Andi Suhaimi.

H.Andi juga menyampaikan, bahwa sebentar lagi akan dibangun pajak Aek Nabara yang baru yang lebih baik lagi, yang letaknya juga strategis tidak mengganggu pengguna jalan.
"Semoga ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat labuhanbatu," ujar Bupati.

Usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyapa masyarakat dusun sidodadi sekaligus menyantuni anak yatim piatu.

Turut hadir Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Kapolsek Pangkatan beserta jajaran, Camat Pangkatan, Kepala Puskesmas Pangkatan, Para Kepala Desa, BKM Masjid Baiturrahman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pangkatan, dan Jama'ah Sholat Jum'at.(julip Ependi)