Bupati Labuhanbatu Akan Membangun Pasar Tradisional di Kecamatan Bilah Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Akan Membangun Pasar Tradisional di Kecamatan Bilah Hulu

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

Acehkontras.com || Labuhanbatu. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT meninjau lokasi hibah tanah seluas lebih kurang 3 Hektare dari PT.Pangkatan Indonesia atau PT.Evans Grup kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang direncanakan untuk pembangunan Pasar Tradisional Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.(1/1/2021)

Pemerintahan Labuhanbatu yang dipimpin oleh H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sangat tanggap dengan keluhan masyarakat Aek Nabara tentang keadaan Pasar Tradisional Aek Nabara yang sangat sempit dan sering mengakibatkan kemacetan lalulintas.

Menanggapi keluhan masyarakat Bupati Labuhanbatu selalu berupaya untuk menempuh jalur birokrasi dan lobi – lobi agar relokasi pasar Tradisional Aek Nabara dapat segera terwujud agar Kota Aek Nabara dapat tertata rapi dan Asri sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan baik pedagang maupun pengunjung.

Masyarakat Aek Nabara sangat mendukung Perogram pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu atas rencana relokasi pasar Tradisional Aek Nabara mengingat pasar Aek Nabara saat ini sudah terlalu sempit, dan lokasi parkir kenderaan bagi pengunjung sangat minim.

Tinjau lahan rencana relokasi Pasar Tradisional ini dihadiri oleh Asisten PT. Pangkatan Indonesia, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Chairuddin Nasution, S.Sos, dan Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, SP.MM.(julip Ependi)