Bersihkan Lingkungan, Sertu Isdiyanto Adakan Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Bersihkan Lingkungan, Sertu Isdiyanto Adakan Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan

Redaksi
Rabu, 20 Januari 2021

Surakarta - Penyemprotan cairan disinfektan, merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dalam upaya pencegahan virus corona di wilayah binaanya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/Banjarsari Sertu Isdianto hari ini dia melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah binaan Kelurahan Ketelan Banjarsari Surakarta. Rabu(20/1/2021)

Dikatakan Sertu Isdianto bahwa penyemprotan yang ia lakukan merupakan upaya untuk memberantas virus corona (covid-19) di wilayah binaan agar warga terhindar dari covid-19.

" Penyemprotan cairan disinfektan ini rutin dilakukan agar wilayah kami terhindar dari virus corona, " katanya.

"Dalam upaya pencegahan terhadap covid-19, berbagai upaya terus kami lakukan baik itu sosialisasi atau woro- woro pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat maupun penyemprotan cairan disinfektan seperti yang kami lakukan hari ini, dan tentu saja semua kami lakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas."tegasnya.

"Dalam penyemprotan cairan disifektan kali ini menyasar tempat- tempat umum seperti masjid yang senantiasa dijadikan tempat berkumpul untuk melaksanakan ibadah shalat bagi umat muslim dan Lingkungan warga yang padat penduduknya."pungkas Isdiyanto.(Red)