Tim Satgas Covid 19 Minta Panitia Siapkan Dengan Matang -->

Iklan Semua Halaman

Tim Satgas Covid 19 Minta Panitia Siapkan Dengan Matang

Redaksi
Jumat, 25 Desember 2020

Boyolali || ak.
Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid 19 ,Babinsa Kedung Pilang  Sertu Joko Prasetyo Bhabinkamtipmas Aiptu Jayin , Bidan Desa Kedung Pilang  Ibu Dewi  bersama Satgas Penanganan  Covid 19 di Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali , melaksanakan verivikasi hajatan pernikahan yang akan digelar warga desa binaannya. (25/12).

Dalam masa pandemi covid 19 dan memasuki era kebiasaan baru sudah mulai banyak warga yang menggelar hajatan pernikahan putra putrinya. Begitu pula di wilayah Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali. 
Salah seorang warga bernama Sukini akan menggelar hajatan pernikahan di kediamannya di Dukuh Dukoh Rt 04 Rw 03 Desa Kedung Pilang Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali.

Babinsa Kedung Pilang  bersama dengan tim satgas penanganan Covid 19 Desa Kedung Pilang hadir untuk melakukan verifikasi dan akan  memonitor kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.
"Jangan sampai hajatan ini menjadi cluster baru penyebaran covid 19, oleh karena itu hajatan yang akan digelar ditengah pandemi covid 19  harus ikuti aturan yang ketat dan harus sesuai dengan protokol kesehatan." Ujar Babinsa Kedung Pilang.

" Tidak diperkenankan hajatan dengan cara prasmanan, semua harus mengalir tidak boleh ada penumpukan tamu undangan." Imbuh Bhabinkamtipmas.

Babinsa dan Tim satgas Covid 19 mewajibkan para tamu undangan yang hadir pun patuh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, oleh karena itu panitia hajatan harus menyiapkan acara secara matang dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga acara yang digelar dapat berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif hingga akhir acara.(Red)