POLRES LABUHANBATU PANTAU POS PAM OPS LILIN TOBA 2020 -->

Iklan Semua Halaman

POLRES LABUHANBATU PANTAU POS PAM OPS LILIN TOBA 2020

Redaksi
Minggu, 27 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com
Polres labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. bersama Waka Polres KOMPOL MUHD.TAUFIK, S.E., M.H., Kabag Ops KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag, Kabag Sumda KOMPOL H. MATONDANG, SH., Kasat Lantas AKP RUSBENNY, S.H., M.H, Kanit Patroli IPDA SUMARDI, SP., dan Kasi Propam IPDA KUSNO SIAGIAN, SH  terjun langsung melakukan pengecekan Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu guna melayani serta menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 dalam rangka Ops Lilin Toba 2020, jumat (25/12/2020).

Kapolres labuhanbatu melakukan pengecekkan di dua lokasi pos pam ops lilin toba, yaitu di Pos Pengamanan IV yang terletak di Pos Satuan Patroli Halan Raya (PJR) DI Jln. lintas riau-sumut km.364 cikampak kec.Torgamba Kab. Labusel dan pos pengamanan III di dusun aman makmur desa hojoran kec sungai kanan kab. Labusel.

Selain memantau  kesiapan personil pos pam ops lilin toba 2020, Kapolres labuhanbatu juga memberikan sejumlah bingkisan kepada para personil yang bertugas, dan juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan, dan ingatkan masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19.

Polres labuhanbatu memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 berjalan dengan aman dan lancar, seluruh personil kepolisian sudah di tempatkan di gereja-gereja dan melakukan sterilisasi.(julip Ependi)