Personil Polsek Kuta Makmur Serahkan Sembako kepada Tiga Warga Terdampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Personil Polsek Kuta Makmur Serahkan Sembako kepada Tiga Warga Terdampak Covid-19

Redaksi
Selasa, 29 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak. 
Personil Polsek Kuta Makmur, Polres Aceh Utara menyerahkan bantuan sembilan (sembako) kepada tiga warga terdampak Covid-19, Selasa (29/12/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Ibnu Sa'adan mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Lhokseumawe yang diserahkan melalui Polsek Kuta Makmur kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Menurut Kapolsek, bantuan dimaksud diantar langsung oleh personil ke rumah warga di Desa Pulo Barat, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara oleh Kanit Binmas Polsek Kuta Makmur Bripka Indra Rahman Dedy, Bhabimkamtibmas Polsek Kuta Makmur Bripka Miskal Abir dan Bhabinsa Koramil Kuta Makmur Kopda Saifullah.

"Adapun yang menerima bantuan itu, yakni Salamah (83), Maimunah (73) dan Abdullah (53). Kita harapkan, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, apalagi terdampak Covid-19," ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur agar menaati protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak.(HS)