Menjelang Nataru, Polresta Deli Serdang Bagikan Paket Sembako ke Gereja -->

Iklan Semua Halaman

Menjelang Nataru, Polresta Deli Serdang Bagikan Paket Sembako ke Gereja

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

Deli Serdang || ak. 
Giat (kegiatan) Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polresta Deli Serdang berikan Bantuan Paket Nataru Kepada Gereja-Gereja di Wilkum Polresta Deli Serdang. Kamis (20/11/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K mengatakan, Sembako Polri peduli Covid -19 ini juga dilatar belakangi dalam rangka "Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2021" yang akan mendatang.

Saat ditemui, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Srimin Pinem, M,Kn menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini.

 "Penyaluran sembako bagi Gereja ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Polresta Deli Serdang kepada warganya dan meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona," jelasnya.

Dalam pemberian paket tersebut, Kabag Sumda yang mewakili Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau kepada pengurus Gereja untuk membatasi jumlah jemaat yang akan melaksanakan ibadah dengan mempedomani Protokoler Kesehatan dan Maklumat Kapolri.(Red)