Massa Hakimi Pelaku Curanmor Hingga Babak Belur -->

Iklan Semua Halaman

Massa Hakimi Pelaku Curanmor Hingga Babak Belur

Redaksi
Rabu, 09 Desember 2020

Deli Serdang ||ak.
AAN (25) thn salah satu pelaku Pencurian motor ketangkap basah pemiliknya saat melakukan aksinya,terjadi di jalan Bakaran Batu dusun III Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa Kab Deli serdang. 

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut salah satunya berhasil membawa kabur sepeda motor korban, namun naas, satu dari dua pelaku tersebut harus merasakan bogem mentah warga yang menangkapnya. Rabu (09/12/2020).

Bermula saat korban terbangun karena mendengar suara yang asing ditelinga dihalaman rumhnya,merasa curiga korban bergegas buka pintu dan dilihat ada dua orang yang sedang mengambil sepeda motornya, sontak korban meneriaki maling-maling warga setempat mendatangi tempat peristiwa,AAN menjadi bulan bulanan emosi warga yang spontan menghakimi pelaku terjadi diwaktu subuh itu.

Salah satu Pelaku berhasil menggondol sepeda motor korban yaitu 1 unit Honda Beat BK 5153 MBC yang terpakir di perkarangan rumahnya. Beruntung anggota polsek Tanjung Morawa segera datang setelah mendapat informasi dari masyarakat ke-tkp dan  mengamankan serta menyelamatkan pelaku yang sudah babak belur dihajar masa.

Kapolsek Tanjung Morawa, Akp Sawangin SH saat dikonfirmasi mengatakan "iya benar, salah satu pelaku berinisial AAN, (25) warga dusun XV Gg Darussalam pasar III Tembung Kec Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang telah kita amankan atas pengakuan pelaku AAN, saat beraksi ia tidak sendiri tapi dibantu temannya yang berhasil kabur bersama dengan sepeda motor curiannya, untuk identitas teman pelaku ini sudah kita kantongin namanya dan dalam pengejaran personil kita dari unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa. Untuk barang bukti yang kita amankan yaitu sepeda motor milik pelaku pelaku jenis Yamaha NMAX BK 3870 AGP" ujar Akp Sawangin SH.(Waty)