Kabarkan Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH Cek Kesiapan TNI - Polri di Kabupaten Labuhanbatu Dalam Menghadapi Pilkada Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Kabarkan Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH Cek Kesiapan TNI - Polri di Kabupaten Labuhanbatu Dalam Menghadapi Pilkada Tahun 2020

Redaksi
Selasa, 08 Desember 2020

Labuhanbatu//ak.
Kabaharkam Polri Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH melakukan kunjungan ke Kabupaten Labuhanbatu untuk mengecek persiapan pengamanan Pemilu Kada dan juga memberikan pengarahan kepada Kapolres dan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu di Polres Labuhanbatu Jalan H.M Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (8/12/2020).

Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan Helikopter dan turun dilapangan Kompi 126/KC dan disambut oleh Kapolres Labuhanbatu AkBP Deni Kurniawan,SIK.MH bersama petinggi yang ada di Polres Labuhanbatu.

Kabaharkam Polri Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH melalui Kapores Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH menyampaikan kepada wartawan bahwa kunjungan Kabaharkam dalam rangka mengecek kesiapan personil dalam operasi mantap Praja dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu Kada di Kabupaten Labuhanbatu Raya di wilayah hukum Polres Labuhabatu.

Kapolres Labuhanbatu menambahkan bahwa dari Mabes Polri untuk mengecek kesiapan pengamanan ditugaskan Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH dan didampingi oleh beberapa jendral bintang satu di Wilayah Sumatera Utaran yang didampingi oleh Brigjen Iwan, Brigjen Dhartanto dan dari Poldasu ada Kombes Teguh, jelas AKBP Deni Kurniawan.

Kunjungan Kabaharkam juga untuk memastikan kesiapan Polres Labuhanbatu, yang bekerjasama dengan instansi terkait seperti TNI, Bawaslu, dan KPU.

Menurut Kapolres, setelah Kabaharkam Polri Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH mengecek kesiapan pengamanan dan kerjasama dan sinergitas dengan instansi terkait dan dinyatakan sudah sesui dengan setandart pengamanan Oprasi Mantap Praja mengingat diwilayah hukum Polres Labuhanbatu ada tiga Kabupaten dan masing – masing Kabupaten memiliki 5 Calon Bupati dan wakil Bupati.

AKBP Deni Kurniawan juga menjelaskan bahwa Kabaharkam Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH terburu – buru berangkat dan tidak sempat diwawancara oleh teman – teman wartawan karena harus mengunjungi satu Polres Lagi dan mengingat belakangan ini cuaca sering hujan dan extrim sehingga beliau harus segera berangkat, sebut Kapolres.

Selain Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kunjungan Kabaharkam Komjen.Pol.Drs.Agus Adrianto,SH.MH ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Dandim 0209/LB, Danyon 126, Perwakilan DPRD Labuhanbatu, PJU Polres, , Kajari Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Sekdakab Labuhanbatu, Mewakili Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pemerintah Kabupaten Labuhan Selatan.(je)