Inspektorat Koarmada III Audit Kinerja Lantamal XIV -->

Iklan Semua Halaman

Inspektorat Koarmada III Audit Kinerja Lantamal XIV

Redaksi
Selasa, 08 Desember 2020

Surabaya || ak.
Inspektur Komando Armada III, Laksamana Pertama TNI Hendri Suprianto mengatakan, meskipun di tengah-tengah situasi kurang kondusif karena wabah global virus corona (Covid-19), kegiatan audit kinerja Inspektorat Koarmada III di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV Sorong dan jajaran yang dimulai tanggal 17 November s.d. 8 Desember 2020 berlangsung lancar, tertib, aman, dan sesuai kaidah-kaidah Kode Etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit. 

Hal tersebut dikemukakan Inspektur Koarmada III pada acara Taklimat Akhir Audit Kinerja di Lantamal XIV beserta jajarannya. Pada kesempatan ini, Inspektur Koarmada III menyerahkan hasil audit tersebut kepada Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E., yang dihadiri para Asisten dan Pejabat Utama Lantamal XIV serta tim Audit Koarmada III. 

Inspektur Koarmada III mengapresiasi kerja sama Tim Audit Inspektorat Koarmada III dengan Lantamal XIV, sehingga kegiatan berjalan baik sesuai rencana dan menekankan agar menindaklanjuti hasil Audit Kinerja Inspektorat Koarmada III, baik di Mako Lantamal XIV, Fasharkan Manokwari, Lanal Ternate, dan Lanal Morotai. 
Inspektur Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto.(AD)